Destinasi Terbaik Di Asia Untuk Habiskan Natal Dan Tahun Baru 2017

Tanggal 25 Desember memang menjadi hari yang sangat ditunggu – tunggu oleh umat nasrani karena di tanggal tersebut Natal akan dirayakan. Tentu saja akan ada berbagai macam perayaan yang akan ditemukan dan antusiasme umat nasrani juga akan menjadi warna baru yang kita bisa saksikan di hari raya natal. Bahkan bertepatan dengan tahun baru 2017, akan turut menjadikan perayaan natal semakin semarak saja.

Bagi Anda yang merayakan natal dan juga tahun baru, Asia punya banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan menghabiskan waktu di hari natal dan tahun baru 2017. Mungkin Anda mau tahu apa saja destinasi terbaik di Asia untuk habiskan natal dan tahun baru 2017? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda di bawah ini!

Destinasi Terbaik Di Asia Untuk Habiskan Natal Dan Tahun Baru 2017

Destinasi wisata Tokyo, Jepang

Jepang memang punya cara yang sangat unik untuk merayakan pergantian tahun yaitu dengan cara memadukan tradisi dan juga budaya setempat. Dan kalau Anda ingin merayakan tentang pergantian tahun yaitu dengan mengunjungi Festival Hatsumode. Biasanya di tanggal 1 Januari, warga Jepang dan juga wisatawan akan secara beramai – ramai datang di setiap kuil yang ada di kota yang mereka tinggali. Selesai dilakukan euforia, tanggal 2 Januari adalah hari besar lainnya. Dan di hari tersebut anggota kerajaan akan keluar sembari menyapa rakyatnya dari balkon yang sudah dijaga dengan sangat ketat. Didalam satu tahun tradisi ini hanya digelar dua kali yaitu di tanggal 2 Januari dan juga di 23 Desember yang merupakan ulang tahun kerajaan.

Destinasi wisata Seoul Korea Selatan

Kota Seoul sendiri memang menjadi salah satu pusat perayaan tahun baru terbesar di Korea Selatan. Dan sebagai ibu kota negara, segala kemeriahan juga turut digelar. Anda dapat mencoba datang dan menikmati perayaan tahun baru 2017 yang sangat istimewa di Times Square. Disini biasanya warga Korea akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga dan kemudian menunggu terbitnya matahari pertama di awal tahun. Dan kemudian di pagi harinya, mereka akan mulai sarapan dengan ttoekkuk yang notabennya merupakan sup tradisional yang wajib saat tahun baru tiba. Anda juga turut dapat melakukan tradisi itu disana.

Destinasi wisata Bangkok, Thailand

Kalau Anda sedang ingin merayakan tahun baru seru di Bangkok, coba saja untuk Anda datang ke tepian Sungai Chao Phraya dimana di tempat wisata ini akan dapat Anda temukan suatu pesona sejarah yang berpadu modernitas. Sungai Chao Phraya sendiri di masa pemerintahan King Rama V menjadi salah satu pusat bagi perdagangan dan hiburan yang terbesar. Dan bahkan sampai sekarang juga masih ada sejumlah bangunan yang usianya diatas 100 tahun dikawasan ini. Biasanya disini juga sangat ramai dengan wisatawan yang berebut merayakan tahun baru bersama keluarga dan orang – orang tercinta.

Destinasi wisata Kuala Lumpur Malaysia

Kuala Lumpur turut menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan sebagai tempat wisata di Asia untuk natal dan tahun baru 2017 ini. Kota yang sangat populer dengan tinggi dan tegapnya menara Kembar Petronas memang menghadirkan perayaan mewah dan meriah bagi setiap pengunjungnya. Perayaan malam pergantian tahun juga selalu disambut dengan sangat istimewa disini. Akan dapat Anda temukan berbagai macam kegiatan dan juga pertunjukan dipersiapkan untuk merayakan tahun baru disini sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk merayakan natal dan tahun baru Anda.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Destinasi Terbaik Di Asia Untuk Habiskan Natal Dan Tahun Baru 2017. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menarik dan menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here