Destinasi Wisata Asia yang Kid Friendly

Mau berkeliling Asia bersama keluarga tercinta? Atau mungkin malah ingin juga mengajak anak – anak untuk berkeliling Asia dan menikmati segala tempat wisata yang ada di Asia? Ada banyak lho destinasi wisata Asia yang kid friendly sehingga akan sangat cocok jadi tujuan wisata Anda bersama keluarga dan anak – anak karena sangat aman.

Lalu kira – kira apa saja ya destinasi wisata Asia yang kid friendly dan sangat cocok jadi pilihan wisata Anda? Pada kesempatan kali ini kita akan bagikan informasi lengkapnya tentang beberapa destinasi wisata Asia yang kid friendly dan memang sangat cocok jadi tujuan wisata Anda selanjutnya di Asia. Cek daftar lengkapnya destinasi wisata Asia yang kid friendly berikut supaya tidak salah pilih sobat!

Destinasi Wisata Asia yang Kid Friendly

Destinasi wisata Permai Rainforest, Serawak

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi seru tinggal diatas rumah pohon seperti rumah impian masa kecil Anda, Anda dapat merasakan kehangatan rumah atas pohon di Permai Rainforest, Serawak. Anda dapat bersama keluarga dan mengajak anak – anak juga untuk kemari. Jaraknya kurang lebih sekitar 30 menit ke arah utara Kuching, ibu kota Serawak. Dan wisata Permai Rainforest ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk bersantai Anda di tengah kesunyian hutan yang akan membuat Anda semakin tenang dan dapat menikmati kegiatan rekreasi yang sangat mendamaikan bersama keluarga dan juga anak – anak Anda.

Kalau Anda sedang datang berwisata disini, Anda dapat mencoba memulai hari – hari Anda dengan menyapa monyet – monyet yang berada di rumah pohon dengan ketinggian sekitar 6 meter. Anda juga dapat mengajak anak – anak bermain air karena disini juga sudah disediakan kolam renang berisi air segar tanpa klorin yang berasal dari hutan atau di salah satu dari dua pantai yang dapat dijangkau dengan Anda berjalan kaki dari resor. Anda juga akan bisa temukan burung – burung indah disini.

Destinasi wisata Firefly Park Resort

Bagi anak – anak kota memang pemandangan alam adalah pemandangan yang sangat indah dan langkah. Apalagi pesona kunang – kunang tentu akan menjadi suatu pesona yang sangat diidamkan oleh anak kota. Mungkin Anda juga salah satunya? Atau mungkin anak Anda? Bayangkan saja betapa gembiranya jika anak Anda bisa Anda berikan pesona pemandangan kunang – kunang yang indah. Serangga menyala dan menghiasi malam mereka tentu akan membuat anak – anak merasa ketagihan dengan pesona ini.

Untuk mendapatkan semua keindahan alam yang seperti ini dan berkenalan dengan sang kunang, ajak saja anak Anda untuk menuju Firefly Park Resort. Wisata Firefly Park Resort sendiri merupakan sebuah wisata yang ada di Bukit Belimbing, Kuala Selangor, Malaysia. Anda dapat menginap disini bersama anak Anda.

Destinasi wisata Bumi Perkemahan Batu Tapak, Jawa Barat

Batu Tapak ini merupakan sebuah wilayah yang berada di kaki Gunung Salak di Sukabumi Jawa Barat. Nama dari wisata Batu Tapak sendiri berasal dari sebuah legenda tentang sebuah batu raksasa yang memang memiliki jejak – jejak kaki yang ditemukan di wilayah ini. Akan dapat Anda temukan juga dua buah situs perkemahan di Batu Tapak.

Wisata yang satu ini juga cocok dikunjungi untuk Anda yang berlibur bersama keluarga dan anak – anak. Wisata ini dikelola oleh swasta dan memiliki pesona Gunung Gede, Gunung Pangrango dan desa sekitar yang membuatnya semakin asri dan menakjubkan.

Itulah beberapa rekomendasi wisata yang akan sangat penting untuk Anda kunjungi dan rasakan sensasi menariknya disana. Semoga informasi diatas tentang Destinasi Wisata Asia yang Kid Friendly menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here