Hotel di Bali Murah Dengan Kolam Renang
Hotel di Bali Murah Dengan Kolam Renang

Mencari hotel di bali memang mudah tetapi bagaimana kalau ingin mencari hotel yang murah tetapi dilengkapi dengan kolam renang. Duh, pasti semakin tergiru untuk liburan ke Bali ya. Wisata disana memang tak pernah membosankan untuk dinikmati. Ingin tahu lebih lanjut mengenai hotel di Bali yang lengkap dengan fasilitas kolam renang? Yuk lihat disini:

  • Deta Uma Pacung Junjungan House

Berada di Jln Tirta Tawar, Junjungan, Ubud membuat penginapan ini memiliki suasana yang sangat asri. Disini kalian bisa menikmati kamar super nyaman seperti di rumah sendiri. Ubud yang kaya akan wisata budaya dan alam tentu membuat kamu lebih mudah untuk mengunjunginya. Harganya sangat murah, Superior Doublenya saja hanya Rp. 295,500. Kolam renang luar ruangan yanga da di Deta Uma Pacung Junjungan House memang tidak terlalu besar. Namun kecantikan kolam renang luar ruangan tersebut juga didukung dengan adanya taman tropis disana. Bagi yang menginap disini juga bisa menggunakan dapur yang digunakan secara bersama-sama. Akses wi fi yang gratis juga tersedia dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tamu juga bisa menikmati santai dengan Ac, Tv layar datar, serta lengkapnya meja rias. Kemudahan yang akan kalian dapatkan adlaah menggunakan sepeda yang tersedia secara gratis untuk berkeliling Ubud.

  • Vila Cilinaya

Vila dengan kelengakapan maksimal ini juga berada di Ubud. Tepatnya ada di Jln Raya Andong nomor 7 ZX Peliatan, Ubud, Bali. Kalian yang menginapd siini bisa melihat kolam renang dari balkon yang berada di lantai dua. Hal yang menakjubkan datang ketika kalian berenang dengan menikmati pemandangan Ubud yang mempesona. Disini juga tersedia kamar yang nyaman dengan Kamar Deluxe King seharga Rp. 700.000. Lokasinya yang strategis juga menjadikan Vila Cilinaya ini dicintai para wisatawan. Mereka hanya perlu berkendara 10 menit menuju pusat Ubud dan melihat kesenian disana. Tamu juga bisa menikmati kamar yang lengkap mulai dari DVD, lemari, Tv kabel layar datar. Santai juga bisa dengan minum kopi sambil melihat pemandangan sawah. Kamar mandinya terlihat alami namun dilengkapi dengan air panas, peralatan mandi, dan juga shower. Tamu juga bisa meminta layanan pijat serta layanan binatu. Vila Cilinaya juga menyediakan dapur untuk digunakan oleh tamu yang datang.

  • Gusti‚Äôs Garden 2 Guest House

Bangunan bergaya Bali yang dihadirkan disini menghadirkan nuansa epic tersendiri. Kalian jadi benar-benar merasakan liburan disana. Alamatnya ada di Jalan Abangan nomor 4, Ubud. Kamar Standard Double seharga Rp. 260.000 ini sudah sangat nyaman. Tetapi bagi yang ingin lebih besar tentu bisa memilih Kamar lainnya seharga Rp. 300.000. Nikmati juga pijat yang disediakan didalam hotel. Santai seru dengan wi fi disini juga bisa kalian lakukan. Lokasi hotel juga dekat dengan Museum Antoniuo Blanco yang menhadirkan lukisan-lukisan bernilai seni tinggi. Serunya lagi jika kalian menggunakan fasilitas antar jemput ke pusat Ubud.

Ketiga hotel di Bali tersebut memang memiliki lokasi di Ubud. Tidak terlalu dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai namun menghadirkan suasana yang tenang. Ubud juga masih memiliki sawah cantik, sungai yang bersih, serta pemandangan hamparan pegunungan. Sudah tahu dan yakin pilih hotel yang mana saat di Bali? Langsung booking hotel online bisa kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here