Untuk menikmati pemandangan pantai dari balik jendela kamar anda, kini, tak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam. Mulai dari 1 juta rupiah per malam, anda dapat memilih satu di antara beberapa hotel depan pantai yang luar biasa menakjubkan di bawah ini.

  • The Kuta Beach Heritage Hotel
The Kuta Beach Heritage Hotel - Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali
The Kuta Beach Heritage Hotel – Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali

Mulai dari 950 ribu rupiah per malam, anda tak hanya dapat memandangi indahnya pantai berpasir putih dari balik jendela kamar anda. Dengan memilih The Kuta Beach Heritage Hotel sebagai tempat menginap sementara selama berlibur di pulau Dewata, Bali, anda juga dapat berpesta semalam suntuk sekaligus bersantai.

Hotel mewah tersebut dengan mudah membawa anda menuju maximum holiday mood melalui gaya arsitektur bangunan yang mewakili jiwa-jiwa petualang. Jiwa yang ingin selalu menghabiskan waktu dengan berselancar, berlayar dengan menggunakan yacht mewah hingga menelusuri banyak tempat menantang kemudian menginspirasi hotel mewah tersebut untuk melengkapi setiap sudut hotelnya dengan berbagai sentuhan modern minimalis namun tetap terlihat begitu dinamis.

Jika kebetulan anda bukan tipe wisatawan yang senang menghabiskan waktu dengan beraktivitas di luar ruangan, mungkin anda dapat menikmati ‘berselancar’ di dalam kamar dengan memanfaatkan koneksi internet tanpa kabel berkecepatan tinggi yang dapat diakses selama 24 jam non-stop tanpa dikenakan biaya tambahan sedikitpun.

Bosan ‘berselancar’ di dalam kamar? Dengan berjalan kaki santai sambil menikmati pemandangan sekitar hotel selama kurang lebih 7 menit saja, anda dapat menyambangi salah satu pusat belanja oleh-oleh paling populer di kawasan Tuban.

Menariknya, hotel yang hanya berselang beberapa menit berkendara dari Pyramid Club serta VH Bali tersebut ternyata berhasil menyediakan akses untuk memudahkan tamu berkebutuhan khusus.

  • La Joya Biu-Biu
La Joya Biu-Biu - Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali
La Joya Biu-Biu – Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali

Hotel kedua ini ternyata dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan hotel sebelumnya. Dengan merogoh kocek sebesar 900 ribu rupiah per malam, bungalow mini yang dapat dengan mudah anda jumpai di kawasan Kura satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sangat mengagumi lokasi-lokasi eco friendly.

Bungalow mini (pondok) milik La Joya Biu-Biu tersebut sepenuhnya menggunakan material alam, seperti batu kapur yang diambil dari sungai-sungai di sekitar Bali sehigga menjadikannya terlihat lebih menarik.

Keunikannya La Joya Biu-Biu tak hanya terlihat dari bangunan utamanya saja, infinity pool atau kolam renang tanpa batas miliknya menawarkan pemandangan langsung ke arah Pantai Balangan yang notabene menjadi rumah bagi para peselancar pro yang khusus datang dari berbagai penjuru dunia.

Lokasinya yang jauh dari keramaian tepatnya di selatan Kuta menjadika La Joya Biu-Biu sebagai tempat paling pas untuk liburan bersama keluarga atau bulan madu bersama dengan pasangan.

  • Citadines Kuta
Citadines Kuta - Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali
Citadines Kuta – Hotel Pinggir Pantai Paling Murah di Bali

Masih belum beranjak dari Kuta, hotel pinggir pantai selanjutnya yang juga tak mau kalah menawarkan harga murah, Citradines Kuta terletak persisi di depan pantai Kuta. Dengan merogoh kocek 900 ribu rupiah per malam, pada siang hari, anda dapat berjemur sampai sore hari sambil menikmati indahnya pemandangan sunset.

If that’s your lucky day, anda dapat dengan mudah menemukan banyak pemijat ulung. Semudah berbaring di atas dipan anda, anda dapat menikmati pijat khas ibu-ibu yang memang sudah sangat terampil dalam memijat, tentunya dengan harga super terjangkau.

Saat menginap di Citradines, anda juga dapat menemukan berbagai makanan kaki lima yang banyak beredar di sekitar pantai, mulai dari bakso, jagung bakar hingga rujak. Kepentok bujet? Tak masalah! Hampir semua unit kamar milik Citradines dilengkapi dengan dapur mini sehingga memudahkan anda untuk memasak untuk menekan bujet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here