Bandung selalu memberi kenangan manis sendiri saat orang liburan kesana. Beberapa penginapan bahkan memiliki konsep yang unik sehingga warga yang datang ke Bandung tak akan kecewa untuk datang lagi. Yuk pilih hotel unik mana yang paling bikin penasaran untuk tempat menginap.

  • Grafika Cikole
Grafika Cikole - Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan
Grafika Cikole – Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan

Baru datang pasti sangat tertarik untuk berfoto disana. Suasana yang ditampilkan disini adalah suasana alam melekat dengan konsep berkemah tanpa perlu repot. Udara yang segar serta dingin membuat kalian pastinya membutuhkan untuk istirahat dengan kenyamanan yang luar biasa. Ranjang nyaman yang empuk dengan interior kayu sangat pas. Bukan hanya beristirahat, kalian bahkan bisa mencoba untuk memberi makan rusa disini. Aktivitas seru lainnya adalah menunggang kuda, flying fox, serta banyak lagi permainan tradisional. Alamatnya ada di Jalan Tangkuban Perahu Km 8, Desa Cikole, Lembang

  • Stevie G Hotel
Stevie G Hotel - Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan
Stevie G Hotel – Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan

Walaupun Anda bukan pendukung tim sepakbola Liverpool, tak ada salahnya menginap di Stevie G Hotel yang akan memberikan pengalaman benar-benar unik. Pemiliknya adalah seorang penggemar berat timdengan juluka The Reds ini karena itu ia menamaninya dengan Stevie G untuk wujud apresiasi terhadap sang kapten kesebelasan Liverpool, Steven Gerarrd. Pasti kalian akan terpukau dengan tema hotel yang nyentrik. Konsep modern minimalis dengan parang-barang penuh seni adalah yang ditampilkan di hotel yang berada di Jalan Sersan Badjuri 72, Bandung ini.

  • Vila Air Natural Resort
Vila Air Natural Resort - Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan
Vila Air Natural Resort – Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan

Lokasinya di Lembah, terletak diantara Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu. Vila Air ini adalah tempat ideal untuk melarikan diri dari kesibukan ibu kota. Suasananya sangat alami, tersedia kamar untuk enam orang sehingga kalian bisa berkumpul dengan keluarga atau teman dekat. Desainnya sangat terbuka serta banyak terdapat kaca yang membuat cahaya matahari mudah masuk. Kamarnya mirip dengan kamar hotel di Jepang dan suasana tamannya pun berkonsep seperti taman Jepang dengan perpaduan saung sehingga sangat unik. Pemandangan yang bisa kalian lihat dari arah vila adalah kecantikan Gunung Tangkuban Perahu yang sangat anggun dan spektakuler. Alamatnya ada di Jalan Koloner Matsuri Km.9, Cisarua, Lembang, Jawa Barat.

  • Gh Universal Hotel
Gh Universal Hotel - Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan
Gh Universal Hotel – Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan

Berada di jantung kota Bandung, hotel ini menampilkan gaya Eropa klasik yang membuat kalian seolah-olah berada di Italia. Dengan lantai marmer serta kafe rooftop bernama Belle Vue, perjalanan di Bandung pasti terasa sangat mewah. Rasakan suasana Eropa saat menginap disini. Suasana dalam kamarnya pun sangat kental dengan suasana Eropa. Disini juga terdapat Pet Inn yang merupakan tempat penitipan hewan peliharaan seperti anjing dan kunjung yang bisa kalian kunjungi. Hewan peliharaan yang dititipkan disini bahkan memiliki kolam renang sendiri. Lokasinya ada di Jalan Setiabudi 376, Bandung.

  • Dulang Resort and Resto
Dulang Resort and Resto - Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan
Dulang Resort and Resto – Hotel Unik di Bandung untuk Liburan Tak Terlupakan

Tak ada yang menyenangkan daripada menghabiskan waktu di kolam renang ditemani dengan segelas cocktail serta memandang indahnya sawah serta gemerlap lampu dari kejauhan. Pemandangan yang luar biasa juga bisa dinikmati saat makan malam di teras yang berada di tepi kolamnya. Karena lokasinya yang dataran tinggi, saat pagi hari Anda akan disambut dengan embun saat bangun tidur. Dulang Resort & Resto memang sengaja dirancang sebagai kabin untuk berlibur jauh dari keramaian yang sangat pas untuk penyegaran Anda. Lokasinya ada di Jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here