Icip Icip Kuliner yang Populer Di Kota ApelDatang berkunjung ke kota Apel memang tidak lengkap rasanya kalau tidak juga mencoba seru – seruan disana dalam hal wisata kulinernya. Ya, kota Apel sendiri selain punya berbagai macam wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, wisata modern, wisata malam juga punya banyak sekali rekomendasi wisata kuliner yang akan membuat siapa saja jadi betah dan bisa jadi akan tergugah untuk semakin mencintai kota apel.

Hampir pada setiap titik di kota Apel akan dapat Anda temukan tempat wisata kuliner yang sangat menarik disana. Dan berikut ini kami akan berikan rekomendasi icip – icip kuliner yang populer di kota apel dan akan menjadi sangat penting untuk Anda coba juga ketika datang berkunjung di Malang. Yuk sobat kita intip daftar icip icip kuliner yang populer di kota apel berikut ini! Dan harganya juga murah meriah kok sehingga akan juga ramah di kantong Anda.

Icip Icip Kuliner yang Populer Di Kota Apel

Wisata kuliner Malang Pecel Lezat Kawi

Bagi Anda yang notabennya seorang pecinta pecel dapat berkunjung ke wisata kuliner Pecel Kawi Malang dimana objek wisata kuliner yang satu ini berada di Jalan Kawi Malang dan memang menawarkan rasa yang berbeda – beda. Pecel ini sendiri konon sudah disukai para pecinta kuliner bahkan sejak di tahun 1979 silam. Pecel Kawi sendiri memang sangat khas karena dibekali dengan bumbu kacang gurih yang kental. Perbandingan rasa manis, asin dan gurih yang cukup seimbang sehingga menciptakan cita rasa pecel yang lezat akan bisa Anda temukan disini.

Wisata kuliner Malang Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo

Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo ini memang terkenal dengan sensasi kuliner yang berkesan. Disini tersedia aneka olahan ikan, ayam, bebek dan juga sayuran yang turut menjadi hidangan utama. Hawa sejuk dan kontur alam yang ideal turut menjadi alasan banyak orang untuk datang kemari. Tempat kuliner yang satu ini buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.30. Jadi buruan datang keburu tutup sobat!

Wisata kuliner Malang Sate Hotplet

Depot yang satu ini termasuk salah satu tempat wisata kuliner sate yang sangat disukai di Malang. Hidangan utama yang akan dapat Anda temukan disini yaitu sate ayam dan juga sate kambing. Cara penyajian disini memang sangat unik. Cara penyajiannya dihidangkan diatas hotplet bersama dengan bumbu kacang dan juga irisan bawang merah serta jeruk nipis yang akan semakin menambah sensasi makan Anda jauh lebih bergairah. Selain menu tersebut, menu lain yang juga dapat jadi pilihan Anda disini yaitu tongseng daging, kikil dan rawon. Anda bisa temukan depot ini di Jalan Patimura No 40, kota Batu.

Wisata kuliner Malang Rumah Sosis

Rumah Sosis ini termasuk salah satu rumah makan dengan bahan olahan utama sosis. Disini akan dapat Anda temukan hidangan soup, grilled steak, main course sausage, salad, pasta dan omelette. Dan kesemua hidangan memang dibuat dari bahan utama sosis. Harganya mulai dari 70 sampai dengan 80 ribu rupiah. Anda bisa temukan di Jalan Raya Oro – Oro Ombo, Batu Malang.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Icip Icip Kuliner yang Populer Di Kota Apel. Selamat berwisata kuliner seru di Malang dan dapatkan cita rasa terbaiknya hanya di wisata kuliner Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here