Inilah Pilihan Wisata Gratis Di SingapuraBeberapa waktu belakangan ini memang sedang booming wisata Singapura yang gratis akan tetapi punya daya tarik yang unik. Banyak para pecinta fotografi dan pecinta dunia traveling yang datang ke berbagai pilihan wisata yang ada di Singapura tersebut.

Budget wisata yang tidak mahal disana sampai dengan biaya makan dan biaya harian yang cukup terjangkau menyebabkan banyak wisatawan khususnya wisatawan Indonesia yang memilih datang liburan untuk menikmati berbagai macam wisata Singapura terbaik yang tersedia. Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang ingin datang berkunjung dan menikmati berbagai macam tempat wisata di Singapura? Yang terpenting untuk mendapatkan harga terbaiknya adalah Anda harus pandai dalam memilih tiketnya baru budget yang super duper murah akan bisa Anda temukan. Lalu apa saja pilihan wisata gratis di Singapura terbaik yang cocok banget untuk Anda?

Inilah Pilihan Wisata Gratis Di Singapura

Wisata Singapura Merlion Park

Siapa sih yang masih belum kenal dengan Merlion Park? Tentu saja semua orang sudah tidak asing lagi dan sudah kenal dekat dengan wisata Merlion Park ini. Merlion Park merupakan sebuah patung dengan kepala singa dan dengan tubuh ikan yang menjadi icon paling terkenal dan paling fenomenal dari Singapura. Belum ke Singapura rasanya kalau petualangan Anda di Singapura masih juga belum datang ke tempat wisata yang satu ini. Kalau Anda sudah datang ke Merlion Park dan jangan lupa untuk berfoto seru disini dan menyeberang sedikit ke Esplanade yang merupakan gedung pertunjukan kebanggaan Singapura dengan bentuk yang mirip durian. Kemudian pada bagian arsitektur juga sangat menarik dengan foto gedung yang dapat Anda saksikan.

Wisata Singapura Marina Bay Sands

Marina Bay Sands ini memang tidak jauh dari Merlion Park. Anda bisa menyaksikan sebuah menara kembar tiga yang menjulang dengan megah dan gagahnya. Dan tempat ini adalah Marina Bay Sands. Mal yang berjajar dengan sangat rapi, kasino yang hidup di malam hari, berbagai macam hotel  juga menyatu bersama kompleks bangunan yang sangat megah ini. Untuk datang kesini, Anda dapat mencoba susuri jembatan unik The Helix Bridge yang juga dapat membuat mata Anda terperangah.

Kalau malam sudah akan muncul, coba saja untuk Anda mencoba melangkah ke bagian belakang gedung megah ini. Dan nantinya Anda akan dapat menyaksikan wonder full light and water spectacular yaitu sebuah pertunjukan efek visual lengkap dengan sinar laser dan juga efek cahaya pada setiap pukul 8 sampai dengan 9.30 malam. Disini suasana romantis yang gratis akan membuat Anda tak bisa move on dari Singapura.

Wisata Singapura Marina Barrage

Objek wisata yang satu ini sendiri juga merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Singapura. Tempat wisata ini merupakan pusat sistem pengairan yang ada di Singapura. Anda nantinya juga dapat menikmati Green Roof sembari memandangi Singapore Flyer dan juga Gardens By the Bay. Kemudian didalamnya akan bisa Anda temukan Sustainable Singapore Galery yang merupakan sebuah tempat pameran dimana Anda dapat menyaksikan bagaimana Singapura menjaga keseimbangan dengan alam disini. Kemudian bentuk gedung yang unik juga akan bisa Anda temukan.

Wisata Singapura Clarke Quay

Sekitar kurang lebih satu kilometer dari Boat Quay, terdapat yang namanya Clarke Quay. Disini menjadi tempat nongkrong yang super seru kalau malam hari di Singapura. Tempat ini juga memberikan deretan bangunan unik dengan nuansa Tiongkok bersama cahaya aneka warna yang penuh kesan indah. Berfoto dan makan – makan disini tentu akan sangat seru.

Demikian sedikit inspirasi wisata untuk Anda di Singapura. Selamat berlibur dan dapatkan berbagai macam sensasi wisata serunya. Semoga informasi diatas tentang Wisata Gratis Di Singapura bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here