Gading Serpong yang berada di tangerang Selatan tak kalah majunya dalam bidang kuliner saat dibandingkan dengan Jakarta. Banyak restoran disana yang menarik dan unik, membuat penasaran untuk dicoba. Kawasan ini memang membawa angin segar untuk kalian yang mulai bosan dengan padatnya Jakarta. Perjalanan dari Jakarta ke Gading Serpong memang cukup dekat dengan jalur tol. Pasti semakin senang dengan mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner disini. Penasaran? Ini dia rekomendasinya:

  • B’Steak Grill & Pancake
B’Steak Grill & Pancake - Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba
B’Steak Grill & Pancake – Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba

Sebenarnya juga ada cabangnya di Muara Karang dan Green Ville namun di Gading Serpong ini kalian bisa merasakan suasana yang menarik dan sangat pas untuk spot foto. Jika membawa anak juga tak perlu khawatir karena ada area playground yang pastinya disukai anak-anak. Makanan andalan di restoran Gading Serpong ini sudah pasti Fillet Mignon. Kalau suka makanan dengan citarasa creamy, bisa minta disajikan dengan mushroom sauce. Dagingnya sangat enak, empuk, dan juga tetap mesk dimakan tanpa sauce. Harga untuk makanan dengan kualitas baik ini memang sangat erjangkau dibandingkan dengan restoran sekelasnya. Alamatnya di Ruko Golden 8, Blok F No. 3, Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong.

  • Kakolait
Kakolait - Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba
Kakolait – Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba

Kalau kamu pecinta hot chocolate, tak ada alasan untuk mencoba minuman cokelat di Kakolait. Walaupun tempatnya kecil namun suasananya sangat menyenangkan dan seperti rumah sendiri. Kamu bisa memilih antara milk atau dark chocolate untuk segelas yang kamu inginkan. Teksturnya sama kental dan raa coklat banget sehingga terasa cukup manis. Untuk cemilannya, disini tersedia waffle yang sangat crispy dan tersaji dengan topping es krim stroberi atau vanilla. Alamatnya ada di Ruko Golden 8 Blok I No. 33 Jl. Ki Hajar Dewantara.

  • Cultivate
Cultivate - Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba
Cultivate – Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba

Hal yang membuat tempat ini sangatramai adalah karena menu Mango Sticky Rice yang ditata sangat lucu. Penyajian menu andalan ini sangat artistik. Semua komponen penyusun menu ini juga sangat enak rasanya. Perpaduan antara dingin, asam, panas, manis dari mangganya. Ketan yang hangat serta jelly dan coconut saucenya harus dicoba karena akan langsung pecah dimulut. Restoran ini juga menyediakan varian kopi dari tea et al untuk kalian. Lokasinya ada di Jalan. Kelapa Gading Selatan BH10 No. 11, Gading Serpong.

  • O! Fish
O! Fish - Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba
O! Fish – Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba

Keunikan dari tempat inia dalah interiornya yang unik. Ruangannya didominasi dengan warna putih dan penuh dengan natural lighting yang akan membuat hasil foto mu sangat bagus. Sesuai dengan namanya, restoran di Kelapa Gading ini memiliki menu Fish & Chops dengan berbagai varian ikan dan saus. Pan Sear Dory with Sambal Matah membuat banyak orang penasaran dan rasanya memang tak mengecewakan. Sambal Matah ini sangat menyegarkan dan berpadu pas dengan ikan Dory yang empuk dan gurih. Kalau ikannya ingin diganti dengan Cobia juga boleh. Tekstur Cobia lebih firm dari ikan dory yang membuat kenikmatan maksimal tersensidi. Lokasinya ada di Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 18.

  • Bakmi Apaw
Bakmi Apaw - Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba
Bakmi Apaw – Kuliner Gading Serpong yang Kudu Dicoba

Kalian pecinta bakmi atau yang suka mencari bakmi enak harus datang kesini. Bakmi Apaw ini sangat terkenal di Gading Serpong dengan citarasa yang paling enak. Tempatnya cukup sempit namun itu bukan penghalang untuk orang-orang dalam mencicipi bakmi enak di Serpong ini. Tersedia berbagai Bakmi dengan toping babi atau juga bakmi ayam. Bakmi Jambinya juga sangat enak. Ada juga pangsit kuah, otak-otak ikan, babi cincang, hati babi, babi merah yang sangat enak dan bikin ketagihan. Harga satu porsinya cukup murah, sekitar Rp 38.000 saja dengan rasa yang sangat enak. Lokasinya ada didalam Summaercon Mall Serpong Lantai Ground.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here