Mengusung Konsep Unik, Ini Dia Daftar Hotel Murah di Bali Kurang dari 500 Ribu Rupiah
Mengusung Konsep Unik, Ini Dia Daftar Hotel Murah di Bali Kurang dari 500 Ribu Rupiah

Ke Bali ga harus mahal. Daftar hotel murah di Bali berkonsep unik yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau ada di bawah ini.

  • Le Pirate, Nusa Ceningan

Dari Pantai Sanur, anda dapat memanfaatkan speed boat dengan merogoh kocek sekitar 75 ribu rupiah per orang dan sampai dengan selamat di Pulau Nusa Ceningan. Pulau Nusa Ceningan sendiri merupakan pulau terpencil yang letaknya tak jauh dari Pantai Sanur.

Melihat dari namanya saja, anda mungkin dapat menebak konsep unik apa yang kira-kira diusung oleh penginapan tersebut. Selama berada di Pulau Nusa Ceningan, anda dapat merasakan pengalamam tinggal di pulau terpencil layaknya pulau pribadi milik bajak laut yang berhadapan langsung dengan laut lepas tanpa ada yang menghalangi sedikitpun.

Pondok-pondok kayu dengan atap jerami yang ditawarkan oleh Pulau Nusa Ceningan akan membuat pengalaman menginap lebih terasa otentik, benar-benar terasa seperti tinggal di pulau terpencil lengkap dengan pemandangan yang jarang sekali dapat ditemukan di kepulauan lain.

Jangankan dari dalam pondok, di depan pondok yang dilengkapi dengan hammock, anda dapat menikmati pemandangan laut lepas sambil menyesap segelas minuman ringan menyegarkan. Tak lupa mengoleskan tabir surya dengan SPF tinggi agar kulit tetap terjaga. Jika malas, cukup menggunakan topi dan kacamata hitam.

Keunikan lainnya dapat dengan mudah anda jumpai di kolam renang luar ruang infinity yang berada tepat di tepi laut. Sambil menikmati pemandangan perahu yang melaju kesana kemari, anda dapat berenang atau sekedar berjemur.

Ingin suasana yang lebih tenang? Pilih saja bar yang senantiasa menyediakan aneka mocktail menyegarkan. Disana, anda juga dapat bersantai sambil membaca buku kesukaan tanpa merasa takut terganggu dengan aktifitas yang dilakukan oleh wisatawan lain.

  • Brown Feather, Seminyak

Sebagai pemegang predikat salah satu boutique hotel paling hip di Bali, Brown Feather menghadirkan penginapan vintage yang akan membawa anda bernostalgia kembali ke jaman rumah tua kakek nenek di jaman Belanda tapi dengan sedikit sentuhan rumah negeri dongeng.

Selain desainnya yang menarik, anda juga dapat menikmati bentangan sawah sebagai taman belakang penginapan ini. Deretan pertokoan dan rumah makan paling terkenal di Seminyak juga dapat di tempuh dengan berjalan kaki.

Jika dilihat dari luar, Brown Feather akan terlihat sangat padat dengan jendela-jendela kayu berukuran besar dan dinding batu bata merah serta tanaman yang menjalar di sekitar dinding rumah. Pemandangan tersebut tentu sangat jarang anda jumpai di hotel-hotel lain.

Penginapan Brown Feather di desain dengan banyak menggunakan element tumbuhan menjalar sehingga terlihat asri dan vintage. Penggunaan furniture vintage yang sangat detail akan anda rasakan di setiap ruangan termasuk di kamar mandi. Liburan akan terasa lebih lengkap ketika anda memiliki waktu untuk bermalas malasan di sofa yang berada di sisi kolam renang.

  • Bambu Indah, Ubud

Pemandangan asri dengan rumah adat Jawa dan sungai kecil dengan pepohonan yang mengelilinginya membuat Bambu Indah masuk ke dalam daftar hotel unik sekaligus murah di Bali. Menariknya, anda dapat menggunakan seutas tali tambang yang telah diikat kencang pada pohon kelapa, berayun dan merasakan pengalaman seru layaknya seorang Tarzan dengan lingkungan sedikit lebih modern

Setiap kamar yang ditawarkan oleh pihak pengelol Bambu Indah memiliki desain yang unik dan berbeda. Salah satu favorit banyak wisatawan adalah unit Rumah Udang. Rumah Udah dilengkapi dengan lantai kaca yang memudahkan anda untuk melihat kolam udang yang berada persis di bawah kamar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here