Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur – Karakteristik yang paling utama dari sebuah tempat wisata yang ada di Malang Raya adalah hawanya yang cenderung dingin di kota ini. Kota Malang memang telah terkenal dengan buah apelnya, buah yang hanya tumbuh dengan subur di daerah beriklim sejuk. Di salah satu destinasi wisata yang ada di kota di Malang yang tepatnya bernama Kusuma Agrowisata, Anda bahkan bisa untuk memetik buah apel Malang ini langsung dari pohonnya.

Ada bermacam – macam destinasi wisata di kota ini akan sangat tepat untuk Anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga dan juga orang terkasih. Yang pastinya destinasi wisata di Malang ini sangat unik dan juga menarik. Dari segi destinasi, arsitekturnya hingga fasilitas yang ada di dalamnya. Oleh karena itu jika Anda ingin mampir ke kota ini, tidak ada salahnya Anda untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang sudah di siapkan untuk Anda dalam ulasan berikut ini.

Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

  1. Jatim Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang
Jatim Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang - Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Jatim Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang – Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Jatim Park 1 berlokasi di Kota Wisata Batu ini mempunyai banyak aneka wahana menarik yang bisa Anda coba. Tempat wisata yang satu ini mengusung konsep taman bermain dan juga belajar. Jatim Park 1 dikelilingi oleh hawa pegunungan yang sangat segar. Untuk masuk ke wisata yang satu ini, Anda dikenakan tiket masuk sebesar Rp 55 ribu per orang, dan pada akhir pekan (Jum’at – Minggu) harga tiket masuk wisata ini sebesar 75 ribu, dan mulai dibuka untuk umum pukul 08.30 – 16.30 WIB.

  1. Jatim Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang
Jatim Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang - Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Jatim Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang – Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Jatim Park 2 berlokasi dekat dengan Jatim Park 1. Destinasi wisata Malang yang satu ini juga terkenal dengan nama Batu Secret Zoo. Ini dikarenakan hiburan yang utamanya di tempat ini adalah kebun binatang. Di tempat ini Anda akan menyusuri rute-rute yang telah disediakan untuk mengelilingi tempat yang satu ini, menyaksikan bermacam – macam binatang yang lucu dan juga menghibur. Untuk masuk kesini Anda membayar tiket terusan (Secret Zoo dan Museum Satwa) sebesar Rp 55 ribu per orang dan di akhir pekan, harga tiketnya menjadi Rp 75 ribu per orang.

  1. Masjid Tiban Malang
Masjid Tiban Malang - Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Masjid Tiban Malang – Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Masjid Tiban ini sangat menarik, karena mempunyai corak arsitektur Timur Tengah. Mesjid ini juga mempunyai cerita unik, konon tempat ini dibangun oleh tentara jin dalam kurun waktu hanya satu malam. Anda bisa masuk ke masjid ini tanpa mengeluarkan biaya. Masjid Tiban mempunyai 9 lantai. Arsitektur dan juga ornamen yang nyentrik di masjid ini adalah daya tarik yang sangat kuat bagi pengunjung.

  1. Pulau Sempu Malang
Pulau Sempu Malang - Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Pulau Sempu Malang – Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Pulau Sempu yang terletak di Kabupaten Malang ini mempunyai panorama pantai yang indah, khususnya di spot favorit yang banyak disukai oleh para pengunjungnya yaitu Laguna Segara Anakan. Salah satu tempat populer di Malang ini juga mempunyai keaneragaman hayati dan fauna.

  1. Kusuma Agrowisata Malang
Kusuma Agrowisata Malang - Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur
Kusuma Agrowisata Malang – Objek Wisata Di Malang Terpopuler Untuk Berlibur

Inilah tempat untuk Anda yang penasara bagaimana rasanya untuk memilih dan memetik buah apel Malang langsung dari pohonnya. Sebagai salah satu destinasi wisata di Malang Raya yang berkonsep agrowisata, kunjungan  ke destinasi wisata ini membawa dampak yang positif bagi pendidikan dan juga pengetahuan.

Itulah beberapa tempat wisata di Malang yang sayang di lewatkan. Jangan lupa untuk membawa pakaian hangat karena di kota ini hawanya sangat dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here