Resort Mewah Dengan Rate Sewa Murah Terfavorit di Bandung
Resort Mewah Dengan Rate Sewa Murah Terfavorit di Bandung

Tengah atau bahkan akhir bulan, anda masih bisa menghabiskan waktu libur akhir pekan di kota Bandung dengan memilih resort mewah yang dibanderol super murah seperti yang tertera di bawah ini.

Resort yang masuk ke dalam daftar villa dan resort terbaru di Bandung satu ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan, terutama wisatawan domestik yang berasal dari kota-kota besar di sekitar Bandung. Bagaimana tidak menjadi perbincangan hangat jika resort yang masuk ke dalam daftar villa dan resort terbaru di Bandung satu ini mampu menyediakan fasilitas dan pelayanan yang anda butuhkan dengan harga sangat terjangkau.

Akomodasi lapang yang terdiri dari 2 kamar tidur utama, ruang tamu yang luas serta sepen yang lengkap dapat dengan mudah anda jumpai di kawasan Ciater, tepatnya di Dusun Cigeureung. Sebanyak 30 unit cottage 2 kamar tidur yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan setara dengan hotel bintang 4 dapat anda nikmati dengan harga mulai dari 2 juta rupiah per malam (termasuk santap pagi).

Cottage 2 kamar tidur yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta rupiah per malam tersebut tidak hanya dapat mengakomodasi 2 orang tamu saja, namun juga dapat mengakomodasi kebutuhan mulai dari 4 orang hingga 8 orang dengan tempat tidur tambahan.

Cottage Superior yang dibanderol oleh pihak pengelola resort seharga Rp. 2.041.875 per malam tersebut merupakan cottage berkapasitas 4 orang seluas 70 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu yang cukup luas, sepen yang lengkap termasuk fasilitas pembuat minuman hangat dan lemari pendingin, televisi layar datar dengan saluran kabel, kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah serta balkon dengan pemandangan pegunungan dan perkebunan teh.

Cottage Deluxe yang dibanderol oleh pihak pengelola resort seharga Rp. 2.132.625 per malam tersebut merupakan cottage berkapasitas 4 orang seluas 80 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu yang cukup luas, sepen yang lengkap termasuk fasilitas pembuat minuman hangat dan lemari pendingin, televisi layar datar dengan saluran kabel, kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah serta balkon dengan pemandangan pegunungan dan perkebunan teh.

Cottage Executive yang dibanderol oleh pihak pengelola resort seharga Rp. 2.314.125 per malam tersebut merupakan cottage berkapasitas mulai dari 4 hingga 8 orang seluas 100 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu yang cukup luas, sepen yang lengkap termasuk fasilitas pembuat minuman hangat dan lemari pendingin, televisi layar datar dengan saluran kabel, kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah serta balkon dengan pemandangan pegunungan dan perkebunan teh.

Menariknya, resort tersebut memiliki pemadian air hangat luar ruang sendiri. Sehigga untuk sekedar menghangatkan badan di tengah cuaca kota Bandung yang cenderung dingin, anda bahkan tidak perlu melangkahkan kaki terlalu jauh dari kamar anda.

Jika tidak terlalu suka bermain air, anda dapat memilih bentuk perawatan tubuh yang memanjakan sekaligus meremajakan yang disediakan oleh pihak pengelola resort tersebut. Mulai dari pijat tradisional hingga spa, semuanya dapat anda nikmati dengan biaya tambahan yang cukup ramah dikantong anda.

Adapun fasilitas tambahan lainnya yang juga dapat anda nikmati selama berada di resort tersebut meliputi berkuda, lapangan tenis hingga koneksi internet tanpa kabel yang dapat anda akses selama 24 jam non-stop tanpa dikenakan biaya tambahan sedikitpun. Gemar bersantap? Tea Garden Terrace Restaurant juga siap menemani saat-saat bersantap anda bersama keluarga tersayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here