Bosan menginap di hotel yang itu-itu saja? Kini saatnya anda memilih satu dari beberapa resort mewah di Bali yang ditawarkan dengan harga murah sepanjang tahun. Penasaran?

Selain kamar, kemewahan sebuah resort, terutama yang dibangun di Bali umumnya diukur dari konsep kolam renang tanpa batas atau yang lebih populer dengan sebutan infinity pool. Infinity pool sendiri merupakan kolam renang yang khusus didesain seakan-akan tanpa tepian dan menghadirkan pemandangan terbaik yang mampu membuat banyak tamu hotel terkesima.

Sensasi dari kolam renang tanpa batas tersebut ternyata menarik minat banyak wisatawan. Para tamu (wisatawan) merasa seperti menyatu dengan panorama sekitar resort. Keunggulan infinity pool harus ditunjang dengan pemandangan yang luar biasa di sekitarnya.

Nah, resort-resort mewah saat ini berlomba-lomba menghadirkan infinity pool untuk memastikan para tamu, termasuk anda mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

  • Naya Gawana, Buleleng
Naya Gawana, Buleleng - Resort Mewah Harga Murah di Bali
Naya Gawana, Buleleng – Resort Mewah Harga Murah di Bali

Berada di kawasan Taman Nasional Bali Barat, resort terakhir ini nampak seperti sebuah taman konservasi. Siapa sangka jika villa-villa yang didesain dengan bentuk lumbung dan joglo milik Naya Gawana yang terlihat begitu unik menyembunyikan infinity pool paling menawan.

Dengan letaknya yang menjorok ke teluk, infinity pool milik Naya Gawana tersebut didesain khusus, berbentuk setengah lingkaran  dan terlihat nampak bening seperti terbuat dari kaca jika dilihat dari jembatan seberang resort.

Menariknya, di bawah kolam renang tanpa batas tersebut terdapat area berjemur atau sundeck yang tentunya dilengkapi dengan kolam air hangat alami pada bagian tengah. Baik kolam renang tanpa batas, area berjemur hingga kolam air hangat, semuanya menyuguhkan pemandangan Teluk Menjangan yang menenangkan. Pemandangan yang ditawarkan di setiap unit kamar pun ikut disponsori oleh Teluk Menjangan yang begitu tenang dan sunyi, serta dilatarbelakangi oleh pegunungan bagian Utara pulau Bali.

  • Maya Resort & Spa, Ubud
Maya Resort & Spa, Ubud - Resort Mewah Harga Murah di Bali
Maya Resort & Spa, Ubud – Resort Mewah Harga Murah di Bali

Kawasan Ubud terkenal dengan panorama hutan hujan tropis dari bukitnya dan undakan-undakan yang eksotis dari hamparan sawahnya. Maya Resort hadir di antara lembah Sungai Petanu dan gugusan sawah Peliatan sehingga menjanjikan panorama yang menyejukkan hati. Menariknya, Maya Resort & Spa memiliki tidak hanya satu, namun dua buah infinity pool berukuran super besar.

Kolam renang tanpa batas utama berbentuk persegi panjang berhiaskan bebatuan warna alami yang menjadikannya terlihat sangat mewah dan elegan. Letaknya yang menggantung di atas lembah sungai Petanu dan bukit Ubud memberikan sensasi ketenangan menyatu dengan alam.

Infinity pool kedua merupakan Spa Pool yang terletak tepat di bawah River Cafe’s. Untuk yang satu ini, sungai Petanu menjadi panorama utamanya.

  • The Griya, Karangasem
The Griya, Karangasem - Resort Mewah Harga Murah di Bali
The Griya, Karangasem – Resort Mewah Harga Murah di Bali

Masuk dalam nominasi World Luxury Hotel Awards pada tahun 2014 lalu, The Griya dibangun pada kontur yang rentan karena kemiringan bukit tepat di atas teluk Lipah. Hal tersebut kemudian menjadikan hotel satu ini memiliki pemandangan yang amat tak biasa.

The Griya memiliki sedikitnya 14 villa bintang lima yang didesain sangat mewah lengkap dengan kehadiran infinity pool nan menawan. Masing-masing dari infinity pool tersebut dibuat dengan aneka bentuk dan ukuran dan pastinya menawarkan pemandangan menakjubkan dari teluk Lipah di setiap sudutnya.

3 bedrooms pool villa merupakan villa terbesar dengan infinity pool berukuran 12 meter. Berada di lantai paling atas resort tersebut, villa ini memberikan pemandangan paling luas dari infinity pool-nya. Bisa dibayangkan bagaimana masa-masa inap anda bersama dengan orang-orang tersayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here