Ada banyak sekali restoran baru di Jakarta yang muncul pada bulan Februari ini. Jenisnya juga sangat beragam seperti restoran dengan makanan Indonesia, Meksiko, makan Gelato, atau restoran yang menyajikan dessert baru. Bagi kamu yang suka mencoba hal baru unik dan menyenangkan pastikan datang kesini ya:

  • Super Loco
Super Loco - Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta
Super Loco – Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta

Super Loco dari Union Group ini memabwa penyegaran baru untuk dunia kuliner di Jakarta. Restoran baru ini berada di Pacific Place SCBD. Beragam makanan kreatif dan unik dibandingkan denagn restoran Meksiko lainnya. Kamu harus mencoba Con Todos disini. Corn chips dengan spicy pina salsa yang sangat lezat. Mereka menggunakan nanas yang asam dan segar sebagai bahan utamanya. Rasa pedasnya tak terlalu kuat namun sangat cocok dan bikin ketagihan. Kombinasi rasa asam dan gurih pada Guacamolenya sangat pas. Corn Chipsnya sendiri terasa asin dan crispy.Saat dimakan dengan saus akan semakin terasa sempurna. Kalau dessert jangan lewatkan Pastel Azul yang terdiri dari corn bread, vanilla ice cream, dan untuk toppingnya adalah mix berry dengan sentuhan asam. Lokasinya ada di Pacific Place Ground Floor.

  • Bo & Bun
Bo & Bun - Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta
Bo & Bun – Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta

Setiap bulan sepertinya ada saja restoran baru di Jakarta yang buka di Pantai Indah Kapuk. Bulan Februari ini, kedatangan Bo & Bun yang berasal dari Bali. Varian makanan Asia, seperti makanan Vietnam dan juga Thailand akan memanjakan lidahmu disini. The 12 Hous Pho adalah menu yang wajib kalian pesan. Pho ini sangat enak denagn kuah sedap serta daging yang empuk, dan pastinya porsinya banyak. Kalau ingin versi pedas bisa memesan Spicy Lemon Grass Pho dengan kuah kaldu pedas dengan potongan tenderloin beef, meat balls, rice noodles, dan juga berbagai rempah lainnya yang membuat rasa Pho ini tak terkalahkan.

  • Monchitto Pizza
Monchitto Pizza - Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta
Monchitto Pizza – Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta

Kalau kalian tak ingin ke restoran baru di Jakarta karena mau mencoba kawasan kuliner baru, bisa langsung ke Serpong. Disana terdapat Monchitto Gourmet Pizza yang baru buka Februari ini. Restoran pizza ini non halal ya. Banyak makanan olahan babi yang super enak. Mega Meat Lover adalah menu favorit yang disajikan disini. Pizza dengan babi diolah menjadi chorizo, salami, dan strip bacon serta terdapat topping Hickory BBQ saus swirl yang membuat rasanya sangat mantab. Lokasinya ada di Jalan Gading Serpong Boulevard, Serpong Utara, Tangerang.

  • The Pallas
The Pallas - Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta
The Pallas – Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta

The Pallas adalah jawaban untuk kalian yang ingin mencari restoran Indonesia dengan konsep menu fine dining yang mewah. Restoran baru di Jakarta ini berada di SCBD dengan dominasi makanan tradisiional Indonesia. Mulaid ari Soto Padang, Pecel Sayur, Dadar Gulung, Rawon, dan masih banyak lainnya. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah Empal Gentong Curebon yang tersaji denagn kuah kuning cerah yang gurih. Dagingnya juga sangat empuk serta bumbu meresap sampai ke bagian dalam daging.

  • Pingoo
Pingoo - Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta
Pingoo – Restoran Baru dengan Sajian Ciamik dan Unik di Jakarta

Restoran baru di Jakarta ini menyajikan konsep unik. Hanya di restoran ini kalian bisa menikmati santapam sambil ditemani kelompok penguin yang bermain serta berenang di aquarium besar di Neo Soho Mall. Konsep yang diambil adalah beach hoyse yang sangat menyenangkan. Restoran child friendly ini juga menyediakan area bermain untuk anak-anak. Untuk menunya, kalian bisa menikmati Seafood Platter dengan siraman Cajun spicy sauce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here