Restoran Seafood Tepi Pantai Paling Lezat di Bali
Restoran Seafood Tepi Pantai Paling Lezat di Bali

Bukan Australia, Italia apalagi Spanyol, Bali punya segudang restoran mewah dengan menu andalan seafood dan pemandangan yang mampu membuat siapapun berdecak kagum, termasuk anda. Penasaran? Tanpa bertele-tele, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Siapa yang tak senang memandangi panorama laut dengan warna kebiruan sambil menyantap aneka hidangan lezat dengan harga relatif ramah di kantong? MoonLite Kitchen & Bar, sebuah rooftop restaurant menawarkan pemandangan langsung ke arah Samudera Hindia serta aneka sajian makan malam romantis yang dapat anda nikmati berdua dengan pasangan tercinta.

Penggunaan unsur kayu dan warna-warna netral yang menghias setiap sudut MoonLite berhasil menciptakan suasana yang sangat nyaman dan rileks. Menariknya, pihak pengelola MoonLite menyediakan banyak pilihan tempat duduk, mulai dari area indoor tepat di bawah atap kaca yang sangat menawan terutama malam hari hingga bagian outdoor yang dilengkapi dengan sofa super empuk dan pas untuk pasangan yang ingin memadu kasih.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, pasalnya, selepas pukul 7 malam waktu setempat, pihak pengelola senantiasa mengadakan promo buy 1 get 1 untuk semua jenis cocktail yang dibanderol mulai dari 25 ribu rupiah saja. Bayangkan nikmatnya menghabiskan waktu berdua sambil menyesap cocktail segar sekaligus memandangi langit.

Bagi anda yang betah berlama-lama disana, anda dapat mencicipi seafood segar atau sajian lain dengan cita rasa Peranakan, seperti grilled BBQ platter, roti mantau hingga curry snapper yang juga banyak digandrungi.

Terletak di kawasan elit Nusa Dua, ikon kuliner pendatang baru ini, Tamarind Kitchen & Lounge merupakan sebuah mahakarya yang siap memberikan pengalaman bersantap tak terlupakan bagi para pengunjung.

Terbuat dari bambu kokoh, restoran di tepi pantai satu ini siap memukau anda dengan setiap detail yang menghias sudutnya. Desain unik serta penataan yang begitu apik menjadikan restoran tersebut seolah-olah mengundang siapa saja untuk bersantap sambil menikmati hembusan angin pantai.

Mulai dari main course hingga dessert, chef dan staff Tamarind yang berpengalaman siap menyajikan aneka hidangan penggugah selera. Menu Internasional dan Indonesia yang berkelas, tidak hanya terasa lezat namun juga sehat. Mulai dari 55 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati keunikan bangunan serta lezatnya aneka hidangan Tamarind Kitchen & Lounge.

Selanjutnya, beralih ke kawasan yang terkenal dengan atmosfer serba santai, Sanur. Bamboo Bar & Lounge at Prama Sanur Beach Hotel menyediakan ayunan unik yang terbuat dari bambu, cocok untuk sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Tercatat sebagai resort paling populer di pesisir timur Bali, Prama Sanur Beach Hotel menawarkan suasana yang sangat nyaman untuk bersantai di siang maupun sore hari. Menghadap tepat ke arah Pantai Mertasari, menjadikan restoran tersebut ramai dikunjungi wisatawan menjelang senja.

Pasalnya, restoran di atas pasir putih yang landai lengkap dengan ayunan bambu andalannya, menjadikan Bamboo Bar & Lounge milik restoran tersebut tempat nongkrong yang keren dan instagramable. Menu yang tak boleh anda lewatkan begitu saja meliputi cocktail segar, tapas serta pizza kayu bakarnya yang sangat terkenal. Mulai dari 35 ribu rupiah untuk aneka tapas atau 55 ribu rupiah untuk satu porsi pizza kayu bakarnya, anda dapat mengunjungi Bamboo Bar & Lounge di Jalan Danau Tamblingan, Sanur hingga pukul 24:00 malam waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here