Waroeng SS, Restoran Unik dengan Ragam Makanan Sambal

Waroeng SS merupakan salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi jika Anda adalah seorang pecinta kuliner, apalagi jika Anda adalah seseorang yang gemar makan sambal dan suka pedas.

Alamat:

  • Tanjung Duren Barat – I nomor 29 – Tanjung Duren, Jakarta
  • Bintaro Utama 3 – Sektor 3A – Bintaro, Jakarta
  • Rawa Buntu Utara V2 nomor 23 – Serpong, Tangerang
  • Margonda Raya – Beji, Depok
  • Kisamaun nomor 129 Kecamatan Tangerang, Tangerang
  • Ruko Taman Yasmin – Sektor 6, Jalan. KH. Abdullah Bin Nuh – Bogor Barat, Bogor
  • Boulevard Raya nomor 24 – Bekasi Selatan, Bekasi
  • Ruko Pinus Niaga Center, Jalan Taman Royal nomor 38 s/d 39 – Cipondoh, Tangerang
  • Ruko Madrid, Jalan Palem Semi – Tangerang, Cibodas, Kota Jakarta

Dapat Anda lihat bahwa waroeng SS ini ada beberapa cabang. Itu menunjukkan bahwa restoran ini merupakan restoran yang sukses, dengan kata lain memiliki banyak pelanggan. Jadi dapat dipastikan kualitas rasanya selalu terjaga dengan baik. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat mencoba merasakan sendiri berbagai menu yang ada di restoran ini. Anda coba apakah cocok dengan selera Anda atau tidak.

28 macam Sambal

Seperti namanya, Waroeng SS, di mana SS merupakan singkatan dari Spesial Sambal. Di sini menunjukkan bahwa restoran ini merupakan restoran dengan menu yang berfokus kepada sambal yang lezat. Tentunya disertai dengan lauk pauk pendukung. Di SS, Anda dapat menemukan hingga 28 macam sambal! Wah! Jumlah yang banyak sekali bukan? Pemilik dari Waroeng SS sendiri asalnya dari Yogyakarta, yakni Yoyok Heri Wahyono. Tidak tanggung-tanggung Waroeng SS sudah memiliki cabang lebih dari 50, dan masih terus bertambah, di seluruh wilayah Indonesia. Memang cabang yang paling banyak adalah di kota Yogyakarta sendiri, yakni sebanyak 36 lokasi, di Jakarta ada 10 lokasi, serta di beberapa lokasi yang lain yang ada di luar kota. Omset dari Waroeng SS, berdasarkan beberapa media, disebutkan kurang lebih 1,5 Milyar per Bulannya, itu per tahun 2015. Tentu saja ini merupakan sebuah angka yang fantastis bagi ukuran restoran khusus sambal, Waroeng SS ini.

Sekilas tentang penemu Waroeng SS

Yoyok merupakan seorang pemuda yang memang gigih ketika berusaha dan juga memiliki jiwa interpreneur kuat. Terbukti dari kemampuan beliau untuk mengembangkan Waroeng SS ini di negara Indonesia. Dan Anda juga perlu mengetahui walaupun warung tersebut menyediakan berbagai menu spesial sambal, tetapi bukan berarti jika tempat makan ini hanya khusus bagi orang yang senang pedas saja. Karena di resto ini, Anda pun dapat memesan menu sambal tak pedas, karena itu jika Anda mengajak anak-anak makan di tempat ini, tak perlu khawatir. Karena memang anak kecil tidak boleh mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Begitu pula dengan beberapa orang dewasa, ada yang tidak suka makanan pedas.

Target pelanggan

Waroeng SS juga memang menargetkan kalangan mahasiswa. Itu dapat Anda lihat dari harga menunya yang murah, mulai 15 sampai dengan 20 ribu. Berikut beberapa contoh menunya, belut SS, teri SS, sambal tempe, terasi segar, terasi matang, terasi tomat segar, tahu, lombok ijo, bawang, bawang goreng, paru, hingga cumi goreng tepung.

Sekian artikel tentang Waroeng SS, restoran unik dengan ragam makanan sambal yang lezat. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here